Pages

Subscribe:

Minyak Telur Rahasia Obat Awet Muda


Minyak Telur Rahasia Obat Awet Muda

Rahasia Obat Awet Muda Alami - pengalaman yang amat bernilai ini saya dapatkan dari seorang dokter di kota blitar jawa timur. saat itu saya menemani rekan saya menunggui ibunya yang masih sakit di tempat tinggal sakit tersebut. dari seorang dokter di tempat tinggal sakit tersebut saya memperoleh resep ramuan awet muda. saat itu dokter tersebut menghendaki saya untuk menebak berapakah umurnya. lihat dari fisiknya, saya jawab 30 an th. dok ?. nyatanya saya di tertawakan oleh dokter tersebut, menurut pengakuanya beliau telah berusia nyaris kepala 5 ( lima ). sesudah bicara panjang lebar selanjutnya dokter tersebut mengungkap rahasia bagaimana beliau dapat terlihat awet muda 20 th. dari umur sesungguhnya.
Minyak Telur Rahasia Obat Awet Muda

Resep Obat Alami awet muda ini terdiri dari 2 ramuan :

1. ramuan Rempah jahe
2. minyak telor Ayam Kampung

bagaimana langkah pembuatannya Obat Awet Muda ?
1. Ramuan jahe :
- ambillah satu siung jahe sebesar jari lantas dikupas, diparut serta di ambil airnya.
- ambillah gula batu secukupnya lantas larutkan didalam air panas 1/3 gelas ( lebih kurang 60 cc )
- campur air perasan jahe ke didalam larutan gula batu tersebut.
ramuan jahe ini digunakan untuk sekali minum

2. Cara Membuat Minyak telur Ayam Kampung:
- rebus 20 butir telur ayam kampung ( yang asli ya... ) sampai matang
- ambillah kuning telurnya saja lantas di goreng tanpa minyak goreng sepanjang waktu, lebih kurang 1 jam, jadi dapat anda peroleh minyak telur ayam kampung yang asli.
- simpan minyak telur tersebut didalam wadah dari bahan stainless steel serta ditutup rapat.
minyak telur ini waktu kadaluwarsa nya sampai 3 bln., seterusnya tidak bisa diminum.

Langkah penggunaannya Obat Awet Muda:
campur 1 sendok makan minyak telur ke didalam ramuan jahe, diminum 2 atau 3 hari sekali sepanjang 3 bln.. seterusnya berhenti minum sepanjang 3 bln., baru sesudah berhenti 3 bln. minum lagi sepanjang 3 bln., demikian selanjutnya dengan berselang seling. 3 bln. minum, 3 bln. berhenti.

pesan dari pak dokter === ramuan ini spesial untuk pria.....

sumber :