Pages

Subscribe:

Orgasme Wanita Tanpa Hubungan Intim

Orgasme Wanita Tanpa Hubungan Intim


semua jenis langkah bisa dikerjakan pria bila pingin rasakan puncak kesenangan Hubungan Intim. dimulai dari masturbasi sampai bercinta bisa jadi jalan keluar. tetapi, banyak pria tidak tahu tentang orgasme wanita. terlebih wanita terkadang berpura-pura sudah meraih klimaks untuk mengasyikkan pasangannya. sesungguhnya, tanpa bercinta wanita juga dapat rasakan kesenangan Hubungan Intim. bisa lantas, lima langkah dibawah ini bisa membuahkan hasil untuk anda yang pingin bikin pasangan anda orgasme :


Gambar Ilustrasi: Orgasme Wanita Tanpa Hubungan Intim


1. berikan pelumas pada “miss v”
cobalah membasahi bagian luar vagina sampai ke didalam liang gunakan pelumas untuk pemanasan. perihal ini dikerjakan supaya waktu memijatnya, vagina tidak kesat. janganlah sepelekan perihal ini. pasalnya, vagina gampang lecet atau terluka waktu terkena penetrasi dari benda tumpul.

2. bermainlah dengan jari telunjuk
step ke-2 tetap dapat disebut gampang. saat ini tugas anda yaitu melakukan penetrasi ke didalam vagina gunakan jari telunjuk. gerakkan telunjuk anda lurus serta membengkok sampai membentuk huruf “u” terbalik dengan berulang, kerjakan sembari mendorong pelan serta teratur ke arah anus. perlakuan ini bisa bikin wanita lebih relaks di tempat tersebut.

3. tekan c-spot
sesudah miss v merasa mengendur, janganlah jauhkan jari telunjuk anda dari surga kaum udara itu. saat ini yang perlu dikerjakan yaitu membalikkan telunjuk anda serta bengkokkan sampai membentuk huruf “u” dengan berulang. berikut, awalilah mendorong klitoris dengan perlahan sampai raut muka pasangan anda beralih. step ini bisa disebut sukar untuk sebagian pria lantaran tidak tahu persis letak klitoris. kerjakan penetrasi pada klitoris per dua detik.

4. mainkan ibu jari
saat ini anda membutuhkan pertolongan ibu jari anda untuk jadikan pemain pengganti telunjuk. mainkan ibu jari serta ulangilah langkah ke-2. bedanya, saat ini anda mesti memijat bagian atas miss v dengan jari telunjuk. apabila sukar, kerjakan perihal ini dengan dua tangan. dengan langkah ini, mungkin saja pasangan anda dapat menggelinjang kesenangan.

5. sensasi pijatan
pada step kelima, anda cukup lakukan pijatan di bagian luar atas miss v. langkahnya ? singkat saja. pakai telunjuk serta ibu jari untuk memijat dari atas ke bawah.

waktu wanita dapat meraih orgasme, jantungnya berdebar kencang. janganlah heran saat ia memegangi tangan anda kuat-kuat, atau melacak pegangan lain lantaran telah tidak kuat lagi menahan kesenangan yang dialaminya. tanda-tanda wanita orgasme yang lain merupakan keluarnya cairan bening dari organ intimnya. bila benar, selamat.. anda sudah sukses bikin pasangan orgasme.

Sumber : kesehatan.liputan6.com