Pages

Subscribe:

Obat Ambeien / wasir Tradisioanal


Obat Ambeien / wasir Tradisioanal

Penyakit ambeien atau Wasir disebut juga hemorrhoid merupakan pembengkakan pada lubang anus yang hingga mempenagaruhi pembuluh darah serta jaringan sekitarnya serta menyebabkan rasa sakit serta tidak nyaman, terlebih saat digunakan duduk.

ambeien,ambien atau Wasir dapat disebabkan oleh banyak Faktor dan hal, diantaranya faktor keturunan, kehamilan dikarenakan pergantian hormonal, kanker prostat, diare menahun, serta terlampau lama ketika duduk (banyak duduk).

Img Source: http://id.wikipedia.org/wiki/Berkas:Hemorrhoid.png


Gejala Atau Tanda-tanda ambeien / wasir 

Tanda-tanda ambeien atau wasir sendiri ada lebih dari satu macam, yakni pendarahan pada dubur, rasa mengganjal, serta gatal pada baian dubur. tanda-tanda yang sangat utama atau hampir dipastikan adalah rasa mengganjal. umumnya rasa mengganjal sesudah melakukan buang air besar, penerita dapat merasakan adanya sensasi mengganjal dan kurang nyaman. keadaan ini menciptakan kesan seakan kita belum selesai BAB, hingga seseorang mengejan lebih kuat hal ini justru semakin membuat ambeien tambah kronis.

ambeien juga kerap terjadi pada ibu hamil. perihal ini dipicu karenakan pada rahim ibu hamil ada tekanan dan perkembangan janin pada vena hemorrhoid serta meningkatnya kandungan hormon kehamilan yang melemahkan dinding vena dibagian anus. bila tidak selekasnya diambil tindakan pengobatan ambeien pada ibu hamil maka penyakit ini dapat menganggu proses persalinan.

Menyembuhkan Ambien / Wasir Dengan Cara Operasi 

Operasi ambeien pada penderita , dapat menyebabkan hilangnya katup penahan saat kita ketika Buang air besar, lantas bila Ambeien telah kronis atau setelah operasi besar, ada kemungkinan anda tidak dapat menahan bab. lantas alangkah sebaiknya anda mengkonsumsi obat abeien herbal yang dipercaya sangat aman.

untuk kurangi rasa sakit Ambeien, Tindakan yang harus jadi rutinitas anda mesti mengonsumsi air putih dalam jumlah cukup tiap-tiap hari, kurangi makanan yang pedas serta berlemak serta perbanyak makan makanan kaya serat supaya pencernaan ada tetap sehat dan anda tidak akan mengalamai masalah Ketika BAB.

dengan cara itu anda bisa mengurangi penderitaan rasa sakit yang disebabkan oleh ambien. banyak penderita ambien yang kurang menghiraukan tentang pantang makanan yang tidak bisa dikonsumsi. sejauh ini penderita ambien banyak yang malu untuk bercerita pada rekan atau lingkungan kluarga. penderita ambeien berasumsi bahwa penyakit yang di derita adalah memalukan serta akan jadi gunjingan banyak orang.

IMG Source : http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/d/de/Ambeien.jpg

Bila ambeien / wasir dengan bekuan darah menyebabkan nyeri, maka bisa diobati dengan cara:

  • duduk berendam dalam air hangat
  • mengoleskan salep obat bius lokal
  • pengompresan dengan kemiri.

Nyeri dan pembengkakan biasanya akan berkurang beberapa saat kemudian, dan bekuan menghilang setelah 4-6 minggu. Pilihan lainnya adalah memotong vena dan mengeluarkan bekuan, yang dengan segera akan mengurangi nyeri.

Pengobatan Ambeien / wasir dapat dilakukan secara herbal.



Obat Ambeien / wasir Tradisioanal

Ada beberapa resep obat Wasir / Ambeien tradisional. selain resep obat luar/oles, ada beberapa resep obat Wasir / Ambeien tradisional untuk di minum. Resepnya adalah :

1. Obat Ambeien untuk bagian Luar
Gunakan tembakau yang baik sebesar ibu jari atau jempol, di rendam dalam air bersih selama 1 menit, lalu sumbatkan ke dalam lubang dubur tiap2 malam ketika akan tidur, lakukan secara rutin hingga anda merasa benjolan mengecil.

2. Obat Ambeien luar untuk oles atau melumas
Memanfaatkan Bawang merah 3 butir, digiling halus dengan dibubuhi belerang 1 sendok teh, lalu dicampur dengan minyak kelapa sebanyak 1,5 sendok makan. kemudian oleskan atau Lumaskan disekitar bagian dubur yang membenjol dan yang terasa nyeri. lakukan 2 kali sehari secara rutin hingga anda merasa lebih baik dan nayaman.

Obat Ambeien untuk diminum, Gunkankan atau hanya pilih 1 yang sesuai dengan anda.

1. Gunakan Lempuyang 2 jari diparut kemudian rebus dengan 1/2 gelas air hingga mendidih dan tambahkan sedikit garam, setelah dingin kemudian disaring. Minum 2 kali sehari, lakukan secara rutin tiap hari hingga anda sembuh.

2. Tumbuhan kaki kuda atau pegagan 17 lembar daunnya + akarnya sepanjang 9 jari + Batangnya 7 jari + bunganya 11 kuntum. Rebus semua bagian dengan air 4 gelas hingga tinggal setengahnya, lalu disaring. Minum 2 kali sehari 2 gelas, lakukan secara rutin sampai sewmbuh.

3. Daun patikan cina 1/3 genggam + daun patikan kerbau 1/3 genggam + kunyit 3 jari + gula aren atau gula kelapa secukupnya. Semua ditumbuk seperlunya. Masak dengan air 4 gelas hingga tinggal setengahnya, saring. Minum 2 kali sehari 1 gelas. lakukan secara rutin hingga anda merasa lebih baik.

Catatan: Segala upaya harus kita lakukan secara rutin, untuk memperoleh kesembuhan. Dan jangan lupa untuk memohon kesembuhan pada sang PENCIPTA, sesuai kepercayaan yang anda anut. Karena segala obat dan kesembuhan adalah hanya dari NYA.