Pages

Subscribe:

Memperbesar Alat kelamin Pria Dan Resikonya


Memperbesar Alat kelamin Pria Dan Resikonya 

Banyak lelaki memburu obat untuk memperbesar dan memperpanjang Alat kelamin, ramuan atau alat memperbesar apalah namanya untuk jadikan mr p-nya menjadi besar, panjang serta keras. tetapi tahukah anda bahwa banyak di antara mereka menyesal seumur hidup dikarenakan dampak samping yang didapat dari memperbesar alat kelamin pria secara instant.


Yang di peroleh bukan keperkasaan dan besar, namun keloyoan alat vital yang didapatkan. nah hati-hati pada perlakuan ‘si dia’ MR-P yang satu ini. kupasan tersebut mengulas macam-macam langkah pembesaran penis dengan semua efek yang barangkali dapat diperoleh. juga tidak lupa ada panduan untuk menjadikannya penis kuat dan keras. seperti digantungi kelapa ‘satu kancet’ tak lagi jatuh.


Cara-Cara Memperbesar Alat kelamin Pria Dan Resikonya 

1. Memperbesar Penis dengan minyak lintah.

langkah membuatnya cukup gampang. rendam lintah didalam minyak kelentik ( minyak kelapa ) didalam botol bening tembus cahaya. jemur berhari-hari di terik matahari sampai lintah jadi hancur menyatu dengan minyak kelentik.

langkah memakai : diusapkan teratur dari pangkal penis sampai ujung penis. didalam sekian hari dapat terlihat akhirnya. penis jadi semakin besar dari ukuran awal mulanya.

resikonyaMemperbesar Penis dengan minyak lintah:

a. tingkat kemampuan ereksi jadi lemah. mengapa ? dikarenakan pembuluh darah yang melebar dari ukuran aslinya hingga tingkat kepadatan suplai darah jadi berkurang. otomatis penis jadi lebih loyo dari pada pada mulanya.

b. bau yang amat tidak enak pada minyak lintah tersebut.

2. Memperbesar Penis dengan alat vacum ( pemompa )

alat ini dapat anda beli bebas di beberapa toko sex-toy. tetapi hati-hati saat memakainya, jangan sempat jadi jadi fatal. didalam sekian hari, bila anda teratur men-terapi penis anda dengan alat ini, jadi dapat terlihat akhirnya, penis jadi semakin besar serta panjang.

resikonya Memperbesar Penis dengan alat vacum: yakni penis jadi lebih lembek. tingkat ereksinya menurun. pemicunya sama yakni suplai darah tidak memadai dibanding pembuluh dara yang telah melar dari aslinya.

3. Memperbesar Penis dengan madu serta jahe.

campur air jahe dengan madu asli. usapkan campuran tersebut dari pangkal penis ke ujungnya. kerjakan dengan teratur. didalam sekian hari saja telah terlihat akhirnya yang amat mencengangkan.

resikonya Memperbesar Penis dengan madu serta jahe: tak ada dampak dan efek samping tetapi anda dapat jadi kepanasan yang amat amat pada penis anda pada saat pengusapan tersebut. dikarenakan itu siapkan kipas angin saat pengusapan ramuan memperbesar alat kelamin tersebut. metode ini tidak berefek negatif dikarenakan yang dirangsang merupakan suplai darah yang menuju ke penis.

jalan keluar terbagus untuk alat kelamin pria yang Kokoh adalah :

seluruh methode di atas tidak saya anjurkan, jika pada methode pengusapan campuran madu dengan jahe. itupun bila anda benar-benar tahan panas.

untuk jalan keluar teraman baik untuk penis anda, kekuatan ereksi, ketahanan lamanya, ataupun untuk badan anda, saya menyerankan anda mengonsumsi minyak telor ayam kampung.

meskipun minyak ini tidak dapat bikin penis anda jadi semakin besar tetapi faedah yang akan anda peroleh cukup memuaskan untuk anda serta pasangan anda. penis anda jadi kuat ereksinya, menangani ejakulasi awal serta membuatnya jadi tahan lama saat ‘bertarung’. minyak telor juga bikin badan anda sehat bertenaga, anda dapat membuatnya sendiri sesungguhnya. yakni mengolah kuning telor ayam kampung untuk di ambil minyaknya. namun langkah pakainya merupakan diminum terarur sekurang-kurangnya 1 minggu sekalian diusapkan pada penis sepanjang sekurang-kurangnya tiga minggu.

Sumber