Pages

Subscribe:

Vitamin Untuk Membantu Keseimbangan

Ketika keseimbangan seseorang terpukul, ia dapat menghadapi kesulitan lebih pada kegiatan sehari-hari bahkan pada kegiatan yang sederhana sekalipun. Kualitas hidup dapat berkurang untuk individu dan anggota keluarga. Banyak orang yang beralih ke metode pengobatan alami, termasuk diet, olahraga, vitamin dan mineral untuk membantu keseimbangan mereka.

Asam Lemak Omega-3

Asam lemak omega -3 umum ditemukan dalam minyak ikan. Anda juga dapat langsung mengkonsumsi sebagai suplemen. Omega-3 diyatakan untuk membantu pusat-pusat komunikasi di neuron, dan ini membantu dengan fungsi otak dan suasana hati. Anak-anak yang gagal untuk mendapatkan omega-3 asam lemak yang cukup menunjukkan masalah kehidupan awal masa perkembangan. Tuna, salmon, makarel, sarden, kerang, kacang-kacangan dan biji rami adalah sumber asam lemak Omega-3. Bantuan ini bagian dari fungsi otak dapat membantu dengan masalah keseimbangan dan koordinasi.

Antioksidan

Antioksidan sangat baik karena Ia benar-benar membantu membersihkan otak. contoh terbaik antioksidan termasuk vitamin E, vitamin C, asam alpha lipoic , ekstrak biji anggur dan vitamin Q10. Orang dewasa harus mendapatkan antara 400-500 IU vitamin E, 500 ke 1. 000 mg vitamin C dan 10 sampai 50 mg asam lipoat per hari. Tidak ada dosis yang dianjurkan vitamin Q10.

vitamin E

Ada dua jenis vitamin E 100 mg alfa-tokoferol dan 240 mg tocotrienol Vitamin E ini sangat dianjurkan untuk orang dewasa. Vitamin E membantu sirkulasi darah yang baik menuju ke otak, membantu meningkatkan fungsi otak, yang dapat berguna untuk menyeimbangkan masalah.