Pages

Subscribe:

TIPS MEMASAK TELUR YANG SEHAT

Telur merupakan sumber makanan yang kaya akan gizi dan protein yang sangat mudah dan cepat di dapat. Tak heran jika ibu rumah tangga sering memanfaatkan telur sebagai menu faforit sarapan pagi. Namun dengan cara yang sama mungkin akan memberi rasa jemu ataupun bosan, untuk menghindari rasa bosan suami atau buah hati anda, cobalah dengan ide kreatif memasak telur.

Putih telur adalah gizi dan Protein makanan, menu sarapan sehat untuk memulai hari Anda Yang terbaik lagi menyehatkan. Ada beberapa cara kreatif untuk mensiasati agar rasa telur menjadi unik, untuk di masak dengan berbagai resep.

Telur Selain Untuk melindungi tubuh terhadap penyakit seperti serangan stroke, telur sangat baik Juga buat pertumbuhan otot . Telur juga berkerja aktif membakar lemak dalam tubuh. Ada berbagai cara dan ide unik untuk merubah dan mencoba dari hanya sekedar merebus telur menjadi rasa yang sedikit tampil berbeda.

Berikut adalah beberapa tips memasak telur yang sehat untuk menu sarapan anda, dadar campur tepung jagung, orak-arik, goreng tanpa minyak, dan sebagainya. protein putih telur dan kuning telur, adalah sangat baik untuk meningkatkan kadar HDL tubuh. Untuk Penyerapan nutrisi dan protein telur dengan cara yang terbaik untuk saran, menggunakan metode ini :

Telur Rebus Matang

Telur rebus bisa dikatakan benar-benar sehat bagi tubuh kita. Telur rebus sangat sehat dan baik untuk membantu Anda menurunkan berat badan, karena protein telur membakar kalori dan lemak dalam tubuh. Ini artinya telur adalah masuk dalam daftar diet sehat, Anda dapat membuat salad dengan telur rebus dan keju juga penggunaan tepung Jagung, tepung rumput laut.

Telur Proses Cepat

Tips lain memasak telur agar lebih sehat dan berbeda dalam hal rasa, Anda juga bisa langsung masukan telur ke dalam masakn yang sedang panas. Cara ini seperti meletakkan telur pada kaldu mie instan, atau ketika anda memasak capcai . Pelajari juga Trik untuk memecahkan cangkang telur untuk di masukan kedalam air panas, Usahakan tanpa merusak kuning telur. Masak hingga sekitar tiga menit, kemudian tiriskan air. Segera santap telur dengan bubuk merica dan tambahkan sedikit kecap asin,juga keju rendah lemak. Ini adalah trik memasak telur yang sehat untuk makan telur, karena vitamin B dalam telur sangat baik untuk melindungi jantung.

Telur Aduk Yang Sehat

Cara ini adalah metode paling enak untuk membuat rasa telur tampil menarik selera anda, untuk tetap menjaga kesehatan tubuh anda. Masakan Orak-arik telur mengandung protein dan mineral seperti seng, vitamin B, vitamin E, dan sebagainya. Untuk tetap menjaga protein telur dan gizi, cara memasak dengan menggunakan minyak zaitun, minyak sayur, dan lain sebagainya untuk mengganti mentega.