Pages

Subscribe:

Panduan Informasi Kesehatan Pada Vitamin

Vitamin sangat penting untuk selalu menjaga kesehatan yang terbaik. Vitamin juga sangat penting untuk pertumbuhan, perkembangan dan kebutuhan tubuh sepanjang hari. Kebanyakan orang di negara kita tidak makan diet seimbang yang baik, Seperti suplemen vitamin dan mineral yang dapat membantu. Vitamin dan mineral ini bekerja bersamaan dalam tubuh Anda dalam berbagai cara dan Manfaat.

Vitamin A sangat membantu dalam menjaga kesehatan tulang, kulit, penglihatan, reproduksi, sistem saraf dan pertumbuhan. Vitamin B membantu metabolisme Anda, membangun sel darah merah dan meningkatkan produksi karbohidrat, lemak dan protein. Vitamin C membantu dalam pembentukan sel, jaringan, tulang dan gigi. Vitamin E adalah penting dalam melindungi sel luar Anda. Vitamin K membantu pembekuan darah pada kasus luka(mempercepat menghentikan pendarahan pada luka). Mineral juga sangat penting termasuk tembaga, kromium, besi, yodium, timah, fluor, nikel, seng, vanadium, mangan, molibdenum, silikon dan selenium.

Akibat kekurangan vitamin

Menurut Pusat penelitian vitamin dan Nutrisi Amerika, jika seseorang kekurangan vitamin A, C, E dan beta karoten, berada pada risiko tinggi penyakit jantung. Vitamin ini memiliki sifat antioksidan yang bermanfaat bagi jantung. Antioksidan penting untuk menstabilkan radikal bebas (bahan kimia yang jelas bisa berbahaya bagi sel-sel). Kekurangan vitamin B, termasuk asam folat, B6 dan B12, telah dikaitkan dengan peningkatan risiko aterosklerosis dan penyakit jantung. Vitamin masing-masing memiliki karakteristik sendiri dan gejala defisiensi.

Vitamin Sangat Baik Untuk Mencegah

Tingkat konsumsi yang cukup vitamin dapat mencegah timbulnya berbagai penyakit, tetapi juga penyakit-penyakit tertentu. Misalnya, vitamin A sangat penting untuk kesehatan mata, tulang dan reproduksi, tetapi juga membantu mendukung kulit dan selaput lendir, yang dapat menolak pengenalan virus dan bakteri. Minimal 400 mikrogram asam folat per hari bagi perempuan selama kehamilan dapat mencegah cacat lahir seperti spina bifida dan anencephaly, yang disebabkan oleh masalah dalam pengembangan jaringan dari sumsum tulang belakang.

Manfaat Vitamin Pada anak-anak

Anak-anak mungkin berada pada risiko tinggi kekurangan vitamin karena makanan olahan, makanan cepat saji ini mungkin karena orang tua sibuk bekerja. jadi lupa akan jadwal dan persiapan makanan sehat dan seimbang bagi anak. Vitamin dan mineral sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan anak. Memberi mereka kualitas multivitamin ditujukan untuk anak-anak dapat memastikan bahwa mereka menerima jumlah yang tepat dari semua nutrisi yang dibutuhkan.

Manfaat Vitamin Pada orang Tua (Manula)

Orang tua paling banyak risiko tinggi, kekurangan vitamin karena nafsu makan yang buruk, masalah usus, diabetes atau diet terbatas. Selain itu, dengan bertambahnya usia kapasitas tubuh untuk memproses nutrisi makin berkurang. Anti-oksidan dapat membantu mencegah penyakit kronis seperti penyakit jantung dan asma, begitu juga seperti penyakit kanker. Oleh karena itu, Manula harus banyak mengkonsumsi multivitamin yang mengandung banyak anti-oksidan.

Hubungan antara vitamin dan mineral

Vitamin dan mineral bekerja sama, hubunganya adalah sangat erat untuk meningkatkan fungsi mereka. Misalnya, vitamin C membantu penyerapan zat besi /fe dalam tubuh Anda. Demikian pula, vitamin D sangat penting untuk penyerapan mineral fosfor dan kalsium. Menurut Pusat penelitian vitamin dan nutrisi Amerika, di anjurkan panduan yang mencakup informasi atas 46 vitamin-vitamin, mineral dan suplemen.