Pages

Subscribe:

Senam Mengencangkan Otot Vagina

Mengencangkan Otot Vagina - Masalah vagina kendor atau kurang daya jepitnya, diakibatkan kurang kuatnya fungsi otot vagina, ini membuat suami anda kurang puas, bahkan menjadikan seorang suami selingkuh. Akibat kurang puasnya suami dalam melakukan hubungan intim dengan anda, Mungkin juga suami mencari sesuatu yang lebih mencengkram di tempat lain.

Sebagai seorang istri memberikan kepuasan bagi suami adalah wajib, sebaliknya suami juga begitu. Namun karena faktor beberapa hal, wanita bisa mengalami vagina kedur atau kurang mencengkram. Seperti wanita sehabis melahirkan, jika kurang mendapat perawatan vagina mengalami kekenduran otot. Jika sudah mengalami ini mungkin sesuatu yang buruk bisa anda peroleh, pertengkaran dalam rumah tangga bisa terjadi akibat dari hubungan intim yang kurang memberi kepuasan bagi suami.

Namun anda sebagai seorang wanita dan seorang istri jangan berkecil hati, karena ada solusi untuk mengencangkan otot vagina. senam otot bukan hanya untuk bagian lengan,kaki atau perut saja, Tapi bagian intim dari wanita juga memerlukan senaman untuk menghasilkan otot vagina yang kuat dan memiliki daya cengkeram yang kuat.

Untuk mendapatkan Otot vagina kuat!, yang anda perlukan adalah beberapa menit setiap hari secara rutin. dengan melakukan gerakan-gerakan anggota tubuh atau senaman khusus otot vagina seperti senaman dibawah ini:

Senam Hip Abduction Mengencangkan Otot Vagina

Gerakan senam yang harus anda lakukan adalah posisi sempurna untuk membuka kaki selebar bahu, langkah selanjutnya letakkan tangan Anda di pinggang, hal ini untuk mengatur keseimbangan tubuh anda. Kemudian Angkat satu kaki ke samping hingga terbuka lebar. senaman ini adalah untuk memperkuat otot vagina, bokong dan paha dalam. lakukan berulang-ulang gerakan tersebut, hanya cukup beberapa menit secara teratur.

Senam Stability Ball Reverse Curl Mengencangkan Otot Vagina

Gerakan senam yang harus anda lakukan adalah tidur terlentang dengan arah kaki dibuka selebar bahu, untuk mempermudah gerakan, gunakan bola untuk senam. langkah selanjutnya Angkat kaki dengan posisi ditekuk ke arah perut anda. Lanjutkan dengan, meluruskan kaki dan tahan selama beberapa detik, dengan menggunakan posisi kaki melayang. ulangi hanya cukup beberapa menit secara rutin.

Senam Kickback Leg Curl Mengencangkan Otot Vagina

Ambil posisi tubuh anda seperti merangkak. fokuskan pandangan mata Anda lurus ke depan, lanjutkan dengan, Tarik lurus sebelah kaki Anda ke atas kemudian tekuk kembali dan biarkan kaki Anda melayang. pada posisi ini tahan beberapa detik hingga anda merasakan otot bokong, otot vagina, dan paha bagian dalam terasa tertarik. lakukan gerakan ini secara berulang, hanya beberapa menit secara rutin.

Namun tidak sampai pada sebatas gerakan senam saja, anda juga harus merawat dari dalam. dengan cara ramuan atau meminum jamu Menghilangkan Bau Vagina Tak Sedap!, di samping menghilangkan aroma vagina yang kurang sedap, jamu ini dipercaya mampu merapatkan organ intim wanita.

Cara di atas adalah sebagai solusi untuk merapatkan dan mengencangkan otot vagina, semoga dengan sedikit yang saya sampaikan membawa manfaat buat anda. Agar suami anda semakin mencintai dan mendapat kepuasan dari anda.

Info dan tips ini diolah dari berbagai sumber, semoga bermanfaat. SALAM