Pages

Subscribe:

Ekstrak Edelweiss Anti Penuaan

Ekstrak Edelweiss?  Bahan alamai ini berasal dari bunga Edelweiss, Jenis tanaman keras yang  berumur pendek. Edelweiss adalah kata Jerman yang berarti mulia dan putih. Bunga Edelweiss ditemukan pada ketinggian yang berkisar dari 1.700 meter menjadi 2.700 meter, umum di daerah dengan tanah ringan, drainase yang baik.

Pada zaman kuno bunga Edelweiss dicari oleh pria yang ingin membuktikan keberanian mereka. Karena bunga itu tumbuh di daerah berketinggian, dan biasa tumbuh di sisi tebing dan di daerah berbahaya, banyak orang telah terluka, atau bahkan terbunuh dalam memburu bunga ini, yang menyebabkan banyak pria Jerman pada zaman dahulu memburu Edelweiss hanya untuk dipakainya di kerah sebagai semacam lencana kehormatan.


Tentu saja, fakta mebuktikan bahwa bunga Edelweiss adalah favorit dari Franz Kaisar Austria Joseph dan istrinya, Ratu Elizabeth juga memberikannya prestise. Bunga ini menjadi begitu populer di kalangan pendaki, Kemudian pemerintah Austria, Jerman dan Swiss mengambil langkah untuk melindunginya di beberapa bagian Pegunungan Alpen.

Hari ini Edelweiss yang tumbuh di banyak benua dan tidak lagi Menjadi bunga langka seperti dulu.  Edelweiss  menjadi semakin populer Namun tahun 1960-an ketika lagu berjudul Edelweiss dalam drama panggung populer dan film The Sound of Music menyanyikan, kebajikan dan keindahan. Selama berabad-abad Ekstrak Edelweiss telah diyakini memiliki efek kesehatan yang positif.

Teh Edelweiss telah populer serta penggunaan ekstrak Edelweiss dalam susu panas, sering ditambahkan dengan madu. Diare dan disentri dua penyakit yang diyakini bisa di sembuhkan dengan Ekstrak Edelweiss . Orang Jerman,swiss dan Austria  juga percaya bahwa itu bisa membantu memerangi penyakit seperti difteri dan TBC.

Saat ini penelitian oleh industri farmasi menunjukkan bahwa ada sesuatu, pada Edelweiss kepercayaan kuno. Edelweiss Digunakan untuk anti penuaan kualitas tinggi dan kosmetik anti kerut. ekstrak Edelweiss adalah pengetahuan obat tradisional kuno yang di kembangkan dengan ilmu pengetahuan modern yang membuat Edelweiss populer sekali lagi. Para ahli farmasi juga menemukan bahwa cahaya ultra violet menyerap bahan kimia, tanaman ini telah berkembang dari pertumbuhan daerah tinggi membuatnya menjadi aditif baik untuk Tabir Surya.

Peneliti farmasi juga tertarik dengan cara beberapa bahan kimia di pabrik mencegah amplifikasi oksida, yang terkait dengan proses penuaan. Masa depan penelitian ekstrak Edelweiss terlihat seterang matahari Alpine tinggi, dan popularitas ekstrak Edelweiss sebagai bahan dalam kosmetik berkualitas tinggi berarti tanaman akan tetap populer selama bertahun-tahun yang akan datang.