Pages

Subscribe:

8 Kebiasaan buruk dan tidak sehat yang dilakukan wanita

8 Kebiasaan tidak sehat yang dilakukan wanita

Wanita sebaiknya perlu berhati-hati dengan hal yang dilakukan sehari-hari. Sebab ada banyak kebiasaan tidak sehat yang sering dilakukan mereka. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.

Membawa tas yang terlalu beratEntah apa yang ada di dalam tas wanita, namun kebanyakan dari mereka membawa beban yang terlalu berat. Ke mana pun wanita pergi, wanita selalu membawa tasnya sehingga mereka mengeluh tentang pundak yang kram dan kaku.

Memakai sepatu hak tinggiSudah banyak survei yang membuktikan bahwa memakai sepatu hak tinggi mampu meningkatkan risiko cedera. Meskipun demikian, wanita masih suka mengenakan sepatu hak tinggi di dalam kesehariannya.

MerokokBukan cuma pria yang sering kedapatan merokok, wanita juga. Padahal merokok adalah salah satu kebiasaan tidak sehat yang bisa membunuh pelan-pelan. Namun wanita tetap saja melakukannya.

Mengenakan bra yang salahLebih dari 50 persen wanita mengenakan bra dengan ukuran yang salah. Kebiasaan ini ternyata berdampak buruk bagi kesehatan leher, punggung, dan sirkulasi. Jika dibiarkan, wanita akan merasa tidak nyaman sampai mengubah postur tubuh.

Diet ketatBanyak wanita yang terobsesi dengan berat badannya. Mereka pun akhirnya menjalani diet ketat. Akibatnya, wanita mengalami gangguan kesehatan, seperti kelaparan, kelelahan, sakit kepala, sampai stres.

Memakai celana ketatCelana ketat memang membuat kaki wanita tampak cantik dan jenjang. Namun memakai celana ketat dalam waktu yang lama bisa meningkatkan risiko sakit perut, kram kaki, sampai infeksi pada bagian intim.

Memakai make up setiap hariMake up bersifat menutup pori-pori kulit dan menahannya agar tak mampu bernapas dengan bebas. Sayangnya wanita masih suka memakai make up setiap hari dalam waktu yang relatif lama.

NgemilKebiasaan tidak sehat terakhir yang suka dilakukan wanita adalah ngemil. Jika makanan ringan yang dikonsumsi adalah jenis camilan sehat, sebenarnya tidak ada yang salah dengan hal itu. Namun wanita cenderung suka ngemil makanan tidak sehat.
Itulah berbagai kebiasaan tidak sehat yang dilakukan wanita. Apakah Anda juga suka melakukannya?