Pages

Subscribe:

Mengobati Sembelit Cara Alami

Sembelit
Sembelit adalah penyakit yang umum pada saluran pencernaan. Dalam kondisi ini, perut tidak bergerak dan berkerja secara teratur, atau tidak benar-benar kosong selama gerakannya. Kondisi ini adalah penyebab utama dari banyak penyakit, karena memproduksi racun yang masuk ke aliran darah, Ia mencapai seluruh bagian tubuh. Radang usus buntu, rematik, radang sendi, ketegangan tinggi dari arteri, katarak dan kanker hanya beberapa penyakit yang sembelit kronis merupakan faktor penting dalam kerentanan.

Pengobatan Alami untuk sembelit

Mengobati sembelit dengan Buah pir
Buah Pir sangat efektif dalam pengobatan sembelit. Pasien yang menderita sembelit kronis harus mengadopsi diet yang eksklusif berdasarkan jus Buah pir atau Buah pir selama beberapa hari. Dalam kasus luar biasa, buah pir berukuran sedang dikonsumsi setelah sarapan atau makan malam akan memiliki efek yang diinginkan.

Buah anggur mengobati sembelit
Anggur ini telah terbukti sangat bermanfaat sebagai obat alami untuk sembelit. Kombinasi fitur dari selulosa, gula dan asam organik anggur adalah makanan pencahar. Makanlah setidaknya 350 gram buah anggur setiap hari untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Buah jeruk mengobati sembelit
Jeruk merupakan obat alami untuk sembelit sehat. Mengkonsumsi satu atau dua jeruk sebelum tidur dan bangun. Buah jeruk ini membantu mencegah akumulasi sisa makanan dalam usus besar.

Sayur Bayam sebagai obat alami untuk sembelit
Dari semua sayuran, bayam dianggap makanan yang paling penting untuk saluran pencernaan. Bayam mengandung bahan organik sangat kaya serat baik untuk membersihkan, membangun kembali dan regenerasi daerah usus. Makan dua kali sehari 100 ml bayam mentah, dicampur dengan jumlah yang sama air merupakan obat alami yang sangat baik untuk sembelit.

Gejala Sembelit

Gejala yang paling umum terjadinya sembelit adalah penyimpangan atau kesulitan dalam pembuangan kotoran keras/ tinja padat.
Gejala seperti lidah Tebali, bau, sakit kepala, depresi, insomnia, kehilangan nafsu makan, pusing, luka pada mulut, keasaman dan pusing adalah gejala klasik bagi mereka yang menderita sembelit.

Penyebab Sembelit

Penyebab paling penting dari sembelit kronis adalah pola makan yang buruk dengan tidak pantas dalam gaya hidup.
Konsumsi makanan rendah vitamin dan mineral, kurangnya konsumsi air atau konsumsi yang berlebihan daging, kopi dan teh, adalah penyebab sembelit.
Yang tidak mengunyah dengan benar dan seksama dapat membuat masalah sembelit dan kerusakan usus.
Kurangnya aktivitas fisik sangat penting dalam memicu sembelit.

Diet untuk sembelit

Faktor yang paling penting dalam menyembuhkan sembelit adalah diet alami dan sederhana. Ini terdiri dari makanan yang tidak diolah seperti gandum, madu, lentil, sayuran hijau, buah-buahan segar dan produk susu seperti mentega dan krim.
Jangan lupa untuk mengunyah makanan dengan benar, untuk menghindari makan yang tidak teratur dan dikonsumsi terburu-buru.
Makanan yang harus dihindari adalah: semua produk tepung putih, beras, roti, kue, kue, biskuit, keju, daging, gula dan telur.