Pages

Subscribe:

Pengobatan alami untuk Alergi

Alergi adalah reaksi jaringan abnormal setelah kontak dengan antigen. Reaksi alergi dipicu jika tujuan dari jaringan tubuh yang sensitif terhadap antigen. Antigen dapat mencapai untuk jaringan melalui kontak langsung dengan kulit atau selaput lendir berbagai organ atau melalui aliran darah setelah absorpsi.
Hampir semua bagian tubuh dapat reaksi alergi, dipicu oleh berbagai unsur atau zat, bubuk, kosmetik, bulu hewan, tumbuhan, vaksin, makanan atau agen fisik (misalnya dingin, panas, sinar matahari).

Mengobati alergi menggunakan makanan


Makanan tertentu telah terbukti efisien untuk pencegahan dan pengobatan alergi. Vitamin B5 membantu banyak orang yang menderita alergi. Anda dapat mengkonsumsi vitamin ini dalam dosis 100mg setiap hari selama sekitar satu bulan. Dosis harian vitamin E 400mg, diambil dalam jangka waktu mulai dari empat sampai enam minggu, bisa sangat berguna untuk menghilangkan alergi.

Perlakukan alergi menggunakan minyak jarak

Lima tetes minyak jarak, Dicampur dengan secangkir jus buah atau sayuran atau air, minum waktu dalam keadaan perut kosong sebaiknya di pagi hari, dapat membantu zona dalam untuk alergi usus, kulit dan hidung.

metode mengilangkan alergi menggunakan lumpur

Lumpur itu dianggap sebagai obat yang efektif untuk semua jenis alergi. perah setengah jeruk nipis ke dalam botol air pada suhu kamar dan dipermanis dengan satu sendok teh gula. Hal ini dapat diambil sekali sehari pada waktu perut kosong dan di pagi hari, selama beberapa bulan. Metode ini tidak hanya membantu Anda membersihkan sistem dari racun, tetapi juga bertindak sebagai anti-racun dan anti-alergi. Peringatan: orang-orang yang alergi terhadap buah jeruk tidak harus menggunakan metode ini.

Perlakukan alergi menggunakan jus buah dan sayuran
500 ml jus wortel, atau kombinasi dari yang terakhir dengan jus bit dan mentimun sangat efektif untuk pengobatan alergi. Yang baik konsumsi sekali sehari.

Gejala alergi

Gejala alergi yang dimanifestasikan dalam berbagai bentuk dan di berbagai bagian tubuh. Termasuk sakit kepala berulang, pusing, iritabilitas, kegugupan, depresi, konjungtivitis, eksim, demam, hidung tersumbat, diare, muntah, gatal-gatal, asma, kesulitan bernapas, pembengkakan wajah dan mata.

selamat mencoba metode menghilangkan alergi cara alami
Tips ini di olah dari berbagai narasumber