Pages

Subscribe:

Ingin Sembuh dari Sakit Jantung TANPA OPERASI? Powered by MaxBlogPress Info Ibu Hamil | Wanita Mau Ingin Cepat Hamil Informasi Para Ibu Hamil atau

Cukup pelik juga masalah satu ini dan banyak pasangan suami-istri yang sungkan berbagi cerita tentang masalah yang sangat pribadi ini. Namun bukan berarti tabu untuk dibicarakan, justru penting untuk disampaikan bagi pasutri yang baru menikah atau yang sudah lama menikah dan belum dikaruniai anak.

Banyak mitos ataupun anjuran bagi pasutri agar melakukan senggama yang benar atau anjuran seperti setelah senggama, kedua kaki istri diangkat keatas dinding/bantal agar sperma bisa cepat masuk ke rahim, sehingga cepat hamil. Ada yang berhasil dengan cara seperti ini tapi ada juga yang gagal.

Sebenarnya posisi senggama terbaik bagi pasutri yang ingin cepat hamil itu seperti apa? Cara senggama yang baik adalah dimana sperma dipastikan masuk ke dalam liang rahim dan tidak tumpah-ruah setelah senggama selesai. Caranya?

Pasti banyak yang sudah tahu, posisi missionary adalah yang terbaik. Suami berada di atas istri, dimana setelah ejakulasi, sperma yang disemprotkan bisa langsung menuju sasaran, yaitu rahim. Sehingga kemungkinan besar sel sperma cepat masuk menuju sel telur yang sudah matang. Sebaiknya istri tidak langsung bangun, berbaring sejenak untuk memberi waktu pada sperma agar bisa berenang dan menuju sel telur.

Ada yang punya pengalaman atau informasi mengenai posisi senggama lain agar cepat hamil? Silahkan sharing disini.