Pages

Subscribe:

Marah ditinggal Kawin, Penis Pacar dipotong

SEORANG wanita warga negara Pakistan memotong penis pacarnya setelah si pria menikahi keponakannya dalam sebuah acara pernikahan yang diselenggarakan orangtuanya. Demikian diungkapkan pejabat kepolisian dan rumahsakit setempat.

Sia pria, usia 24 tahun bernama Muhammad Shezad mulai menjalin hubungan dengan seorang wanita yang sudah menikah usia 30 tahun bernama Jamila setelah mereka bertemu di kebun binatang di sebelah timur Kota Lahore dua tahun lalu, jelas petugas polisi Asghar Bhatti.

"Shehzad berjanji akan menikahi Jamila jika dia sudah cerai dengan suaminya, namun dia justru malah menikahi kepokanannya dua minggu lalu," jelas Bhatti menambahkan "membuat si wanita marah besar dan memutuskan untuk balas dendam." "Dia mengundang Shehzad ke rumahnya Rabu pekan lalu dan sempat memberi servis seksual, kemudian memotong penisnya." Polisi kemudian menangkap perempuan tersebut dan sekarang dalam tahanan, jelas Bhatti.

Dokter Sanaullah yang merawat Shehzad di Rumah Sakit Umum Lahore mengatakan bahwa dia mungkin tidak akan bisa menyambung kembali penis yang terpotong ini. "Dia telah menjadi impoten untuk sisa hidupnya dan bakal tidak bisa menjalankan tugasnya. Dia tidak akan pernah menjadi seorang ayah." kata sang dokter.